Selasa, 03 Februari 2009

CATATAN CINTA SANG ISTRI

Pernikahan seperti roller coaster yang panjang, bergerak lincah tak tahu kapan berhentinya. Jungkir-balik, naik-turun, cepat-lambat. Mendebarkan, serasa jantung akan copot. Bebas menjerit sesukanya tidak ada yang protes. Asyik, takut, menantang, puas sudah berhasil melalui rel yang panjang. Saat menanjak perlahan, berada di titik tertinggi lalu dijatuhkan dengan cepat. Tubuh lemas seketika ingin segera berhenti. Tetapi ternyata laju kereta itu semakin cepat jungkir-balik, tak perduli dengan teriakan. Lalu melambat sesaat, siap-siap diputaran berikutnya. Kereta akan meluncur turun-naik bergelombang tak tentu. Masih saja penumpang terkaget-kaget dengan kejutan, walaupun sebelum naik sudah menonton penghuni sebelumnya.


Begitu pula dengan pernikahan, walaupun sudah mempersiapkan diri sejak duduk di bangku kuliah tetap saja masih terkejut. Ilmu-ilmu seminar keputrian yang rajin diikuti, majalah-majalah, buku-buku bahkan tarbiyah dari murabbi kadnag tak membuat seorang wanita siap 100%.


Kenyataannya memang banyak wanita yang beranggapan bahwa pernikahan itu seperti fairy tale. Saat wanita menikah, ia membawa daftar harapan. Beberapa ada yang tidak realistis, beberapa fantasi yang di dapat dari film, buku, TV dan lain sebagainya. Tetapi teryata harapan tidak sesuai dengan yang dialami. Ketika kenyataaan tak sesuai daftar harapan tersebut, wanita mulai berpikir menikah dengan orang yang salah. Dan dengan setiap kekecewaan tersebut wanita mulai berpikir pernikahan tersebut tidak akan berjalan.


Untuk itulah buku ini ditulis, sebagai kado pernikahan untuk berbagi kepada sesama pasangan suami isteri baik yang baru menikah ataupun yang telah beberapa tahun menikah.



Judul Buku : Catatan Cinta sang Istri

Penulis : Meidya Derni

Harga : Rp. 32.500,-

Penerbit: Lingkar Pena Publishing House

ISBN : 978-979-1367- 88-2
Tebal : 190 Hal (SC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar